Ingin Cetak Pengusaha Muda yang Hebat, IDN Media Gandeng Media Bisnis Global Fortune Indonesia

Sebagai anak Milenial dan Gen Z, pasti sudah tahu dong IDN Media? IDN Media adalah sebuah prusahaan media platform yang friendly banget untuk Millenial dan Gen Z. Melalui idntimes.com, IDN Media menyuguhkan informasi yang kita butuhkan, ilmu pengetahuan, dan hiburan.

Saya sendiri beberapa kali mengirim tulisan ke idntimes. Tapi, tidak semuanya diterima. Hehehe… Tak mengapa. Bisa diperbaiki lagi, kirim lagi. Saya juga pernah ikut kelas menulis yang diadakan IDN Media. Bahkan pernah nimbrung di group WA-nya.

Fortune Indonesia, Doc. IDN Media


Ternyata, IDN Media ini semakin hari semakin berkembang. Semakin banyak pula jasanya mencerdaskan anak Millenial dan Gen Z.

Berita terbaru, pada kuartal tiga 2021, IDN Media bakal menggandeng Fortune, sebuah brand media bisnis yang memiliki perspektif global, track record, dan visi yang kuat. Fortune termasuk media bisnis global yang memiliki komitmen untuk menyuguhkan karya jurnalisme dengan standar akurasi, legalitas tinggi, dan transparansi.

Dengan demikian, kerjasama IDN Media dan Fortune Indonesa bakal membawa dampak positif bagi Millenial dan Gen Z Indoneia. Terutama pembaca setia IDN Media.

“Kehadiran Fortune ini pada dasarnya juga kami tujukan untuk Millennial & Gen Z yang memiliki ketertarikan seputar bisnis, finansial, ekonomi, perbankan, investasi, market research, dan keuangan, ya. Dengan terus memperhatikan akurasi dan kredibilitas informasi, kami ingin perkaya wawasan dan pengetahuan mereka,” terang Winston, CEO IDN Media.

Lalu apa saja yang bakal diperoleh oleh pembaca dari kerja sama ini? Tentu banyak dong. Setidaknya ada 3 manfaat bagi pembaca IDN Media dari kerjasama IDN Media dan Fortune Indonesia ini. Penjelasannya sebagaimana berikut:

      1.     Dapat Mengakses Informasi yang Berkualitas

Kehadiran Fortune di ‘ruang’ IDN Media bakal memperkaya ekosistem bisnis IDN Media. Hal ini akan membuat informasi yang disediakan publisher IDN Media semakin beragam. Terutama dalam bidang bisnis, finansial, ekonomi, investasi, perbankan, keuangan, dan market research.

Tentu hal ini sangat menguntungkan bagi kita, khususnya Millenial dan Gen Z. Kita bisa memperkaya wawasan dan pengetahuan yang berkualitas. Apa lagi di zaman canggih ini, wawasan bisnis terbarukan sangat kita butuhkan.

Jika wawasan kita stagnan, kita akan ketinggalan kereta, alias tidak bisa beradaptasi. Ya, tidak bisa bertahan dong. Karena menurut ilmu sosial, orang yang bisa bertahan itu bukan orang yang kuat, tapi orang yang bisa beradaptasi.

     2.     Memperkaya Literasi dalam Aspek Finansial

Di zama online ini, ilmu tidak hanya bisa kita peroleh di dalam kelas. Bahkan di zaman pandemi ini, ilmu sudah bisa kita serap dari bilik-bilik kamar. Kebiasaan ini  akan terus berkembang, meski pandemi sudah selesai.

Diharapkan kehadiran Fortune ini dapat memperkaya literasi kita dalam aspek finansial. Sebab, memiliki wawasan mengenai finansial adalah hal yang wajib bagi Millenial dan Gen Z.

Oleh karenanya, Fortune berkomitmen untuk menjadi penyedia infromasi yang akurat, lengkap, dan terpercaya. Sehingga kebutuhan Millenial dan Gen Z mengenai wawasan finansial bisa terpenuhi.

Fortune Indonesia & IDN Media, Doc. IDN Media


      3.     Menjadi Sayap bagi Millenial dan Gen Z dalam Menjalankan Usaha

Millennial dan Gen Z memiliki karakter yang kolaboratif. Juga berjiwa wirausaha dan tidak takut mengambil resiko. Oleh karenanya, kehadiran Fortune bersama IDN Media diharapkan menjadi sayap bagi Millenial dan Gen Z dalam berwirausaha. IDN media yakin dan optimis, generasi penerus bangsa akan menjadi wirausahawan yang hebat.

Memang, dalam dunia bisnis kolaborasi adalah hal yang sangat penting. Kolaborasi menjadi salah satu rukun dalam berbisnis. Orang yang mudah dan bisa berkolaborasi, akan mudah dan cepat sukses. Prinsipnya berjuang bersama dan sukses bersama-sama.

Pepatah Inggris mengatakan, “Collaboration allows teachers to capture each other's fund of collective intelligence.” Pepatah ini mengajarkan kepada kita betapa pentingnya berkolaborasi. Kolaborasi akan menciptakan kerja sama yang baik. Dari kerja sama yang baik, akan memperoleh hasil yang baik.

Nah, itulah tiga manfaat yang akan diperoleh oleh pembaca setia IDN Media. Dari wawasan dan ilmu bisnis yang kita peroleh dari IDN Media, kita bisa menjadi pengusaha muda yang sukses. 

Related

Motivasi 8196867344278291838

6 komentarDefault Comments

  1. banyak banget inovasi idn media ya. wajar kalo mereka menarget milenial dan gen z, sesuai banget!

    BalasHapus
  2. Bener banget, literasi finansial sangat diperlukan di jaman serba digital ini

    BalasHapus
  3. Idn Media Cukup Kreatif dalam menyajikan informasi pada pembacanya. Termasuk kanal bisnis. Cocok untuk anak muda.

    BalasHapus
  4. Ternyata Fortune tidak hanya menyasar ahli ekonomi ataupun pebisnis profesional saja ya? Milenial dan Gen Z pun mendapat tempat di media ini, wah kereen

    BalasHapus
  5. Menarik, meski Fortune biasanya jadi bacaan kalangan profesional yang umumnya tidak muda, kalangan muda juga berhak dapat literasi finansial dan bisnis ya bermutu. Semoga segera terealisasikan

    BalasHapus
  6. Pengusaha sukses berawal dari kemandirian dan mau maju! Keren nih gebrakan Fortune!

    BalasHapus

emo-but-icon

Hot in week

Terbaru

Profil

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

item