-->
lm2ehI3jonma4uzm1pDxTuKLeJW1muj7wMTB5q1K

Ngaji[combine]

Baper[oneright]

Review[oneleft]

Cerpen[three](3)

Lifestyle[hot](3)

Kisah[two]

Aksara[dark](3)

    Page

    Bookmark

    3 Alasan Memilih Pelatihan Jualan Online di Skill Academy

    Kamu punya toko online? Kamu jualan online di Instagram? Jika iya, kamu ciri-ciri orang sukses. Kok bisa? Orang sukses itu seperti air, terus melangkah setiap ada celah.

    Di zaman sekarang kita memang perlu kreatif. Apa pun yang bisa mengantarkan kita pada kesuksesan, kita gunakan sebaik-baiknya. Termasuk dunia internet. Jika tidak, maka kita akan terlempar dari arena ‘pertandingan’.

    Tempat belajar jualan di instagram


    Dalam teori ilmu sosial, orang yang bisa bertahan bukan orang yang kuat, tapi orang yang bisa beradaptasi.

    Ulama juga mengajarkan kepada kita, agar beradaptasi dengan hal-hal baru. Apa lagi hal baru itu dalam kebaikan. Para ulama mengatakan,

    المحافظة على القديم الصالح والأخذ على الجديد الأصلح

    “Menjaga hal-hal lama yang baik, dan mengambil hal-hal baru yang lebih baik”

    Tentu, jualan online itu perlu ilmu. Jualan di Instagram juga butuh pengetahuan. Misalnya bagaimana bentuk desain postingannya? Bagaimana cara membuat pembeli tertarik? Dan seterusnya.

    Sebenarnya, begitu banyak tempat belajar jualan di Instagram. Hanya saja saya ingin mengulas dan membandingkan dua tempat kursus online saja. Yaitu, Skill Academy dan pijar mahir. Adapun perbandingannya sebagaimana berikut:

    Belajar Online di Fijar Mahir

    Salah satu tempat belajar online adalah fijarmahir.id. Platform ini juga salah satu mitra pemerintah dalam program Kartu Prakerja. Tentu, di fijar mahir juga terdapat pelatihan berjualan online di Instagram.

    Tampilan fijar mahir


    Fasilitas di Fijar Mahir

    Kelas di fijar mahir ini memuat setidaknya 5 tema. Dengan durasi pelatihan 300 menit. Kita akan diberi dokumen, video, soal, dan tugas pembelajaran. Jika sudah selesai, kita akan mendapatkan sertifikat.

    Harga kelas “Rahasia Laris Berjualan di Instagram” di fijarmahir.id sebesar Rp. 335.000.


    Kursus Online di Skill Academy

    Salah satu tempat kursus terbaik adalah Skill Academy. Platform ini dikembangkan oleh Ruangguru. Skill Academy menggandeng sejumlah lembaga pendidikan dalam menjajalnkan programnya. Misalnya, Daily Meaning, English Today, Adaf Talent, dan lainnya.

    Tampilan Skill Academy

    Di platform Sikll Academy, kita bisa belajar apa saja dan tentang apa saja. Kita tinggal memilih sesuai yang kita inginkan. Apa lagi, Skill Academy juga menjadi mitra pemerintah dalam menjalankan program bantuan Prakerja. Kita bisa memenfaatkannya untuk mengasah skill kita.

    Untuk belajar cara sukses jualan di Instagram, kita tinggal searching di laman skillacademy.com dengan kata kunci “Sukses Bisnis Online Shop di Instagram”. Setelah itu, klik dan beli.

    Fasilitas di Skill Academy

    Lalu apa aja yang akan kita dapatkan dari kelas Skill Academy? Kelas “Sukses Jualan Online di Instagram” di Skill Academy memuat delapan (8) topik dan 32 materi dengan durasi 3 jam 16 menit.

    Materi pembelajaran berupa dokumen, video, soal, dan tugas yang harus dikerjakan. Jika selesai, maka akan mendapatkan sertifikat.

    Jika dihitung, video yang kita dapatkan dari Skill Academy dalam kelas “Sukses Jualan di Instagram” ini adalah 24 video dan satu dokumen.

    Kelebihan Skill Academy

    Skill Academy memiliki banyak kelebihan dan keunggulan. Diantara kelebihan itu sebagaimana berikut:

          1.      Terdapat bonus yang akan kita dapatkan dari kelas ini. Bonus itu berupa panduan membuat CV, surat lamaran kerja, menyusun profil di LinkedIn, dan menghadapi interview saat melamar kerja.

          2.      Harga di Skill Academy terbilang lebih murah. Misalnya, harga untuk kelas “Sukses Jualan di Instagram” ini hanya 272.000.

          3.      Penjelasan atau deskripsi tentang pelatihan “Sukses Jualan di Instagram” lebih lengkap dan mudah difahami.

    Nah, itulah review mengenai tempat kursus online terbaik, khususnya belajar “Sukses Jualan Online di Instagram”. Saya sendiri memilih Skill Academy. Sebab, harganya lebih murah, deskripsi pelatihannya lebih meyakinkan, dan ada bonus yang sangat saya perlukan dalam dunia kerja.

    Semoga kita semua sukses… Amin!


    0

    Posting Komentar