Kloning Jiraiya akan Menjadi Guru Boruto

Siapa sangka, Jiraiya masih hidup sampai era Boruto. Tepatnya, kloning Jiraiya. Yaitu Kashin Koji.

Ternyata, kloning Jiraiya ini yang akan membimbing Boruto. Benarkah? Belum tentu juga sih. Ini hanya prediksi sebagian pembaca.

Jauh sebelumnya, para pembaca penasaran dengan sosok Kashin Koji. Dia mirip dengan Jiraiya. Dia memiliki jurus Ransengan. Dia juga bisa memanggil katak.


Kashin Koji adalah kloning Jiraiya /mangatthrill.com

Di tambah lagi, dia bisa masuk Konoha tanpa terdeteksi oleh Ino. Hal ini menandakan Kashin Koji bukanlah orang asing. Kashin Koji adalah orang Konoha.

Ternyata benar. Kashin Koji kloning Jiraiya, guru Naruto. Hal ini terungkap ketika Kashin Koji bertarung dengan Jigen. Di tengah pertarungan itu, Jigen berhasil membuka topeng Kashin Koji.

Kashin Koji dan Jigen terus bertarung. Sehingga Kashin Koji berhasil membuat Jigen berubah bentuk menjadi Isshiki.

Dengan demikian, tujuan utama diciptakannya Kashin Koji sudah tercapai. Karena tujuan Amado meng-kloning tubuh Jiraiya hanya ingin membuat Isshiki bangkit. Karma di tubuh Kawaki pun bisa menghilang.

Amado menyadari betul, Kashin Koji tidak memiliki kekuatan untuk mengalahkan Isshiki. Maka tak heran, di akhir pertempuran dengan Isshiki, Kashin Koji kalah. Bahkan hampir terbunuh.

Untungnya, Kashin Koji masih selamat. Dia memanggil kataknya. Lalu katak itu menelannya. Katak itu pun menghilang dari hadapan Isshiki.

Isshiki tidak mengejar. Isshiki memiliki urusan yang lebih penting: Mencari Kawaki. Kawaki sedang berada di Konoha. Dilindungi oleh Hokage ketujuh, Naruto.

Maka, tak heran, setelah itu Isshiki benar-benar ke Konoha. Mencari Kawaki. Kita belum tahu apa yang akan tejadi selanjutnya. Kita menunggu bulan depan ya.

Akan tetapi, ada pertanyaan mendasar tentang kloning Jiraiya itu. Apakah kloning Jiraiya alias Kashin Koji akan memusuhi Konoha? Atau malah berpihak pada Konoha seperti Amado?

Menurut prediksi sebagian pembaca, Kashin Koji akan berpihak pada Konoha. Bahkan akan menjadi guru Boruto sehingga Boruto dewasa. Kashin Koji akan membimbing Boruto menguasai Jougan dan menaklukkan Karma.

Kalau dipikir-pikir, prediksi ini bisa saja benar. Karena ada beberapa fakta yang mendukung. Prediksi tersebut memiliki alasan sebagaimana berikut:

 

      1.     Baju Borutu dewasa sama dengan baju Kashin Koji

Sebagaimana yang kita tahu, Boruto dewasa berpenampilan seperti Sasuke Uchiha. Dia memakai jaket lalu di bagian luar menggunakan jubah hitam. Jubah hitam itu mirip dengan milik Sasuke.

Banyak pembaca mengatakan, atribut pakaian Baruto dewasa erat kaitannya dengan Sasuke. Karena Sasuke adalah guru Borutu saat kecil.

Tetapi, menurut pembaca yang lain, jubah hitam yang dipakai Boruto dewasa bukanlah milik Sasuke atau terinpirasi dari Sasuke. Akan tetapi, dari Kashin Koji. Sebab, baju itu juga mirip dengan milik Kashin Koji.

 

      2.     Kashin Koji pernah dekat dengan Isshiki

Alasan kedua, Kashin Koji akan menjadi guru Boruto karena Kashin Koji pernah dekat dengan Isshiki. Pemimpin organisasi Kara.

Sebagaimana yang kita tahu, Kashin Koji pernah menjadi anggota Kara bersama Amado. Tentu, dia tahu banyak mengenai Isshiki dan Karma.

Dengan demikian, orang seperti Kashin Koji alias kloning Jiraiya ini sangat cocok menjadi guru Boruto.

Boruto memiliki Karma Momoshiki. Kita tidak tahu apa yang tejadi pada Boruto. Apakah Boruto mampu menguasai Karma itu? Atau malah Boruto yang dikuasai oleh Momoshiki? Dan bagaimana caranya Boruto mampu menguasai Karma dan Jougan?

Yang jelas, Naruto dulu mampu mengendalikan Kurama. Guru Naruto adalah Jiraiya. Maka, bisa jadi Boruto akan berguru pada kloning Jiraiay alias Kashin Koji. Kahsin Koji yang akan membimbing Boruto untuk menguasai Karma dan Jougan.

 

      3.     Jiraiya tokoh pembawa perdamaian

Jiraiya adalah petapa yang diramalkan memiliki peran sangat penting dalam terciptanya perdamaian. Ternyata benar, perdamaian itu tercipta oleh muridnya, yaitu Naruto.

Di era Boruto, kloning Jiraiya tampil. Menurut komentar Isshiki, Amado berpegangan pada sosok Jiraiya dalam membawa perdamaian. Sehingga Amado menciptakan kloning Jiraiya.

Berlandasan pada hal itu, bisa jadi kloning Jiraiya ini yang akan membimbing Boruto. Boruto adalah tokoh utama yang pastinya akan membawa perdamaian. Maka hal ini sangat berkaitan dengan tujuan diciptakannya kloning Jiraiya.

Baca juga:

Nah, itulah beberapa alasan kenapa Kashin Koji atau kloning Jiraiya akan menjadi guru Boruto. Tetapi, ini hanya prediksi. Jadi bisa salah. Bisa saja Kashin Koji malah memushi Konoha. Kashin Koji menjadi kelompok tersendiri. Seperti Orochimaru di era Naruto.


Related

Ngobrolin 6869297717689242438

Post a CommentDefault Comments

emo-but-icon

Toko Buku

Toko Buku
Klik...

Terbaru

Hot in week

Profil

Contact Us

Name

Email *

Message *

Komunitas

FLP
item